cara menanam jagung untuk praktek , berikut penjelasannya!

Cara Menanam Jagung dan Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

Untuk praktek, cara menanam jagung adalah dengan menanamnya di atas permukaan air atau tanah. Jagung dapat ditemukan di seluruh dunia, namun di Indonesia dikenal sebagai jagung beras.

cara menanam bunga mawar - Thegorbalsla

cara menanam jagung untuk praktek


1. Pilih lokasi yang tepat untuk menanam jagung. Pilihlah lokasi yang terkena sinar matahari langsung sepanjang hari, dengan tanah yang subur dan banyak air.
2. Siapkan tanah untuk menanam jagung. Gunakan alat seperti garpu atau alat lain untuk menggali tanah sekitar 8-10 inci. Bersihkan tanah dari sampah dan batu.
3. Tambahkan pupuk ke tanah. Gunakan pupuk yang kaya akan unsur hara seperti pupuk kandang, pupuk kompos, atau pupuk organik lainnya.
4. Tanam biji jagung. Tanam biji jagung dengan jarak sekitar 2-3 inci. Tanam biji jagung dengan kedalaman sekitar 1-2 inci.
5. Beri air secukupnya. Beri air secukupnya setiap hari untuk menjaga tanah tetap lembab. Jangan beri air terlalu banyak karena dapat menyebabkan biji jagung busuk.
6. Tanam tanaman jagung lainnya. Setelah tanaman jagung tumbuh, tanam tanaman jagung lainnya di sekitar tanaman jagung yang sudah ada. Ini akan membantu menjaga tanaman jagung tetap sehat.
7. Panen jagung. Jagung siap dipanen ketika biji jagung sudah berwarna kuning. Potong tanaman jagung dengan gunting dan simpan di tempat yang kering dan teduh.

Cara Menanam Jagung Manis Dalam Polybag | KampusTani.Com

Cara menanam jagung untuk praktek
1. Mengembangkan jagung yang tepat dan menyediakan air yang baik.
2. Menggunakan jagung yang telah diberikan oleh anak-anak.
3. Menggunakan jagung yang telah diberikan oleh perempuan.
4. Menggunakan jagung yang telah diberikan oleh orang-orang yang baik.
5. Mengembangkan jagung yang baik dan menyediakan air yang baik.

Belum ada Komentar untuk "cara menanam jagung untuk praktek , berikut penjelasannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel